WATCH ROADSIDE ONLY FOR YOU TRAILER

ROADSIDE ONLY FOR YOU

TRANS TV

1 episode
2017

...

KINAR, 22 tahun, cantik, kreatif, pekerja di sebuah advertising mendadak harus berurusan dengan pengemudi sepeda, BISMA, 25. Pasalnya, dia hampir menabrak tuh orang karena mendadak aja si bisma nyalip di depannya. Dan, uh cowok kayak orang bego, terus mengayuh sepedanya, nggak merasa bersalah. Jelas aja Kinar marah dan mencoba mengejarnyam tapii,hup! Macet! Iiiih, Kinar ngomel-ngomel sendiri. Pasalnya bamper mobil barunya kegores ama sepeda itu. Haduuuh…

     Pas di tempat miting klien yang akan dikerjakan iklannya, mata Kinar terbelalak sebab yang ada di hadapannya kini Bisma, pemilik usaha itu. Kontan saja Bisma bilang, “Tadi kamu yang ngamuk-ngamuk ngatain saya di jalan kan?” kata Bisma. Kinar akan menjawab dan bilang bahwa bisma yang salaah nggak berani, pasalnya si Bisma kan klien barunya yang lagi diharapkan masang iklan banyak di perusahaannya. KInar udah di wanti-wanti sama bosnya harus bisa memenuhi permintaannya, maka KInar pun berusaha meladeni Bisma dengan penuh kesabaran.

     Ternyata Bisma tuh cerewet dan telitiiii banget, Kinar suka pengen teriak kalau abis miting dengan dia, karena hampir tak ada karya KInar yang disukai oleh Bisma. Bahkan bisma bisa tega loh bilang ke Kinar,”Kerjaan kamu kok nggak maju-maju ya? Perusahaan kamu nggak rugi ngerjain kamu ya?”Wuuuh…Kinar geram, dia akhirnya marah dan bilang pada bosnya agar orang lain yang menanganinya atau dia dipecat aja!

Ternyata bos nggak mau, kata si bos,” Pak Bisma nggak mau diladeni orang lain selain kamu,” itu kata Mbak Dinam manajer Kinar, jelas aja Kinar teriak,” Whaaaaat?” Kinar tetap bilang mendingan dia dipecat aja! Tapi Kinar kan nggak bisa dipecat gitu aja karena dia karyawan yng masih terikat kontrak sampe 2 tahu sementara dia baru setahun, kalau melanggar dia akan kena penalty, akhirnya Kinar nangis meraung-raung.

Kinar juga pernah bête banget ketika ngasih judul lagu untuk iklan Bisma, Bisma nggak tau lagunya kayak apa sementara Kinar lupa bawa contoh lagu itu, akhirnya Kinar nyoba nyanyi di depan Bisma, Tau nggak komen Bisma apaaaa?? Kata Bisma dengan tenangnya kayak pembunuh berdarah dingin, begini,” Kinar, plis ya, kamu nyanyi untuk yang pertama dan terakhir di depan saya,”. Kinar bingung, nanya, “ Kenapa, paj?”..Bisma menjawab,” suara kamu jelek banget ya?”, hadeeeeh nggak ada basa-basinya deh nih cowok! Apakah emang lulusan Amrik harus gitu? Ih, amit-amit.

     Pacar Kinar, Bayu yang sayang banget ama Kinar , juga udah geregetan banget ama Kinar, pengen banget berhadapan ama Bisma. Tapi, pas udah berhadapan ama Bisma, Bayu nggak berani ngomong, pasalnya Bisma itu ternyata kakaknya RIANA, 18 , selingkuhan Bayu. Langsung aja Bisma marah-marah ke Bayu karena selama ini menduakan Riana dengan Dinar. Bahkan Bisma janji akan mengatakan semua itu pada Kinar kalau Bayu marah-marah padanya, alhasil Bayu pun melempem, nggak berani berhadapan dengan Bisma. Ngeliat cowoknya nggak berani menghadapi Bisma, Kinar jadi geregetan.

     Suatu kali Kinar ketemu Bisma jalan sama pacarnya di sebuah mal, Kinar kanget banget karena pacarnya Bisma itu adalah INKA, 22, teman SMA-nya Kinar. Dan, tau nggak bagaimana Bisma di depan Kinar? Ternyata dia cowok penurut yang baik hati, ya ampuuun…padahal Kinar tau siapa Inka? Dia kan cewek yang cowoknya ada dimana-mana. Kinar jadi memandang rendah Bisma,” Ih, intelek-intelek tapi milih cewek aja salah! Hadeeeh…”

     Hingga suatu saat Kinar melihat, Bisma yang kemana-mana senang naik sepeda, ketabrak mobil, Kinar kaget, lebih kaget lagi ternyata yang menabrak Bayu dan bayu langsung kabur meninggalkan Bisma. Kinar kaget tapi dia langsung melarikan Bisma ke rumah sakit, Kinar yang mengurus semuanya, sejak itulah Bisma dan Kinar menjadi dekat. Kinar marah sama bayu karena berbuat jahat, bayu bilang nggak sengaja melakukan semua itu, ternyata Riana diam-diam tahu bahwa itu perbuatan Bayu, Riana marah pada Bayu dan langsung mutusin cintanya pada Bayu.

     Kinar kaget saat tahu Riana pacaran denga Bayu, Kinar marah pada Bayu dan menyatakan putus, Bayu memohon jangan karena dia masih cinta Kinar. Kinar nggak mau, dia nggak suka pacaran ama lelaki pengecut dan gak tanggungjawab.

     Kinar dan bisma menjadi dekat. Ternyata Bisma selama ini mengagumi cara kerja dan hasil kerja Kinar, katanya sangat bagus dan teliti. Kinar bingung kok bisa sih seperti itu padahal Bisma sering meremehkan dan melecehkan dia looo…tapi Bisma jawab,”Kalau nggak karen itu aku kan nggak kenal dekat sama kamu, Kinar. Kinar jadi tertawa. Diam-diam Kinar suka dengan Bisma tapi..gimana dengan Inka? Ternyata Inka yang selama ini jago merayu dan suka morotin cowok ketauan sama Bisma bahwa kelakuannya seperti itu.  Bisma langsung putusin Inka dan dia akhirnya pacaran dengan Kinar. Keduanya tampak senang, meski mereka sering gak bisa berada di mobil yang sama karena Bisma suka naik sepeda maka mereka hanya suka beriringan saja jalannya,  Kinar selalu bilang,” Bisma, bahu jalan hanya untuk kamu sayang,” keduanya tertawa senang.

DIRECTED BY:

-

PRODUCED BY:

MANOJ PUNJABI

ARTIST :

-

RELATED
SINETRONS